Lagu sindiran 8Ball buat Young Lex & liriknya






Video 8Ball - Reject Respect



Lirik manual : 8Ball - Reject Respect


Dari awal ni anak yang mulai adu domba
Mungkin biar sensasi dia bisa makin nambah
Anak tangga dibangun dari cerita yang kusut
Ni anak suka ngaco, punya bakat ngehasut

Seolah lo berjuang pake terbatas uang
Bayar buzzer diem diem gak bilang bilang
Lo kemas cerita sedih jualan lontong sayur
Melacur demi iba air mata orang yang mengguyur

Coba kasi denger lagu lo sama orang awam
Reaksi mereka datar lo juga pasti paham
Lo pasti juga sadar lagu lo tuh emang jelek
Makanya butuh sensasi buat bisa dompleng track

Bangga terkenal tapi bukan karena ngerap
Lagu lo biasa, ngemis featuring tapi sering ke-gap
Sayang gak semua orang mau lo ajakin bego
Lagu lo ngejaring fans yang keliatan bodo

Jalan gw udah lama jajaki bermacam kancah
Gak sesingkat tuduhan video lo ngakalin bocah
Rapper naik sendiri tanpa ngerangkul youtuber
Gue mandiri gak perlu kisah usher bantu bieber

Lagu diss gue cuma ngetop dikalangan hiphop
Lagu cinta gw buat, Bikin orang mellow gak stop
Asumsi lo patah kalo gue cuma jago nyerang
Lirik puitis ada banyak yang bisa dikarang

Diluaran lo terus ngumpulin yang respect
Karena dari dalam hiphop lo bosen di reject
Lo sering di ejek tapi lo bilang mereka iri
Bro, haters mulai banyak itu introspeksi

Album pertama keluar gak ngemis ke pemodal
Kerjasama jalan bareng kaya kaki dan sandal
Terjual habis CD gue melebihi target
Penikmat lagu masih nunggu, lo jangan kaget 

Mereka terus nanya kenapa gue ilang
Gue lagi tarik nafas bentar itu gue bilang
Lo kira gue tenggelam karena suka ngediss
Dulu DM lo masuk ngajak gue featuring, please!

Cabut dari JHF  baik gue gak di kick
Kenapa lo ngarang cerita yang segitu picik
Sampe yang gak gue suka pun lo bela-bela
Kayanya dari situ lo mau mencari celah

Suka banget jilatin sisa tokai dipantat
Otak sama dengan koleksi celana dalammu yang ketat
Dan akhirnya lagu ini pun harus gue buat
Karena liat singa istirahat lo kira dia sekarat

Tidur malam yang lo pikir mungkin cuma 8Ball
Soal bagemana reaksinya kalo disenggol
Jangan dikit dikit lo bilang balas dengan prestasi
Liat gue manggung pecah, dipojokan lo frustasi


Terkenal banget mas alek
Gayanya lah yang paling swag
Nomer satu di dunia
Yang lain jelek semua

Pendengarnya sangat dewasa
Make daster yogs kemana-mana
Mas alek sang juara
Rapper nomer satu didunia





Tag: lirik lagu reject respect, reject respect lyric, 8ball reject respect lirik, respect reject lirik, lirik 8ball reject respect, rejek respek, video sindiran 8 ball buat younglex, lagu 8ball terbaru, lirik respect reject, lirik lagu sindiran buat young lex