Paladin fix : failed to initialize assembly file

To the point langsung aja gan. Pengalaman saya, ketika saya menginstall paladins, kemudian update download sekitar 2gb+. Setelah selesai saya play. Awalnya nginstall Hi-Rez service apa gitu... setelah itu selesai muncul notif "failed to initialize assembly file". Sudah saya run administrator, ganti-ganti compatibility, restart komputer masih gak bisa. Akhirnya saya uninstall dan download lagi paladinnya. Awal itu saya nginstallnya di driver D:\.  Kali ini saya nginstall didefault location C:\Program Files (x86)\Hi-Rez Studios\HiRezGames. Dan ketika saya play normal normal aja. Saya tidak tahu masalahnya kok bisa muncul notifikasi eror seperti itu. Tapi setelah saya reinstall dan pindah lokasi penginstalan gamenya berjalan normal.

Semoga cara ini work di agan-agan sekalian