Game yang mirip Overwatch

Cari game FPS campur MOBA ? Game yang seperti Overwatch? Yaa, kali ini saya merangkum game yang mirip dengan Overwatch. Jika anda tidak punya uang buat main Overwatch, mending main game ini saya, FREE to play!!


Paladins


Kedua game ini, Overwatch dan Paladins adalah game bergenre FPS dengan unsur MOBA. Game ini memiliki mode normal yang disebut mode Siege. Tugas mode Siege adalah merebut objective yang disebut merebut (payload) dengan cara kedua tim harus merebutkan wilayah lingkaran yang ada ditengah map. Setiap 1 detik di wilayah lingkaran (jika tidak ada musuh diwilayah lingkaran) akan menambah 4 poin. Kumpulkan 100 poin untuk merebut objective. Tim yang sudah merebut objective, memiliki misi lagi untuk mendorong mobil kecil (payload). Dan tim yang gagal merebut objective, memiliki misi untuk menahan payload agar tidak sampai kebase tim. setiap merebut objective akan mendapat 1 skor. Mendorong payload mendapat 1 skor. menahan payload mendapat 1 skor.Tim yang memperoleh 4 skor akan memenangkan game. 



Team Fortress 2
Gameplay yang mirip seperti Overwatch. FPS campur MOBA. Dengan grafik seperti CSGO. Setiap hero memiliki keunikan masing masing. Game mode ini kurang lebih sama seperti Paladins. Push payload atau stop payload.


Gigantic

Game FPS-MOBA ini memiliki karakteristik yang berbeda. Dengan beragam karakter dan map yang banyak. Game ini memiliki genre fantasy yang tinggi. Dengan grafik ke-kartun-an, membuat kita bermain serasa tidak bosan. Game yang satu ini memang tidak terlalu ramai, namun patut dicoba juga. Karena Free to play.


Tag : game mirip overwatch, game like overwatch, similar game like overwatch, game fps-moba online, game fps campur moba, first person shooter dan moba, game mirip overwatch gratis, game mirip overwatch free to play, game overwatch free, overwatch free to play.